Tips Sehat dan Cantik untuk Wanita Seksi

27 May 2012

6 Mitos Tentang Kulit Putih

Mempunyai kulit putih adalah impian semua wanita. Banyak wanita yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membuat kulit mereka menjadi putih. Dari mulai produk kecantikan yang sangat mahal, sampai dengan memutihkan kulit dengan metode suntik.

Untuk memiliki kulit putih sehat alami, kita harus memiliki pemahaman yang benar mengenai kulit kita, dan faktor apa saja yang mempengaruh pewarnaan pada kulit kita. Dengan mengetahui hal ini, kita bisa membuat kulit kita semakin sehat dan putih tanpa harus mengeluarkan biaya yang super mahal!

kulit putih cantik sehat
Kulit Putih dan Sehat
Mungkin anda merasa beberapa “mitos” mengenai kulit putih ini benar. Tapi benarkah seperti itu?
 
Mitos 1 : Kulit Putih itu cantik!
Ini adalah mitos yang sesat! Faktanya, kecantikan kulit itu tidak ditentukan oleh warnanya. Akan tetapi, industri pemutih dengan iklannya yang gencar “berhasil menyihir pikiran” kita, sehingga kita berpendapat bahwa kulit cantik itu adalah kulit yang putih.
 
Mitos 2 : Cukup Hanya dengan pemutih kulit dari luar untuk memutihkan kulit.
Well, mitos ini salah! Kita sadari atau tidak, kulit merupakan organ tubuh kita yang terluar. Memang iklan – iklan, baik TV, maupun media lainnya “menunjukkan dengan mudah” cara untuk memutihkan kulit kita. Namun jika kita aware dengan kesehatan tubuh kita, kita pasti sadar kalau kulit juga memerlukan nutrisi. Jadi alangkah baiknya jika upaya menjadikan kulit kita lebih cantik ini dilakukan luar dan dalam, setuju kan.

Mitos 3: Orang yang mempunyai kulit putih lebih mudah mendapatkan pekerjaan?
Sebenarnya tidak seperti itu. Terlalu besar resiko yang diambil jika criteria yang diambil dalam penerimaan pekerja seperti itu. Namun untuk dunia yang penuh persaingan saat ini, penampilan menjadi sesuatu yang diperhitungkan. Jika kita bisa meningkatkan standar penampilan kita dengan membuat kulit kita lebih putih sehat berseri, kenapa tidak?

Mitos 4: Kulit putih membuat kita lebih menarik
Bisa jadi ya, kalau kulit putih yang kita miliki adalah kulit yang sehat. Kenyataannya, kulit sehat yang membuat kita lebih menarik. Jadi penting bagi kita untuk memiliki kulit putih, sehat alami.

Mitos 5: Untuk hasil maksimal, kita harus menggunakan produk yang  MAHAL!
Benarkah produk pabrikan yang mahal sering kali memberikan hasil yang lebih sesuai dengan harganya? Ternyata tidak seperti itu. Untuk kulit kita, sebenarnya yang diperlukan adalah produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Belum lagi mengenai keamanan kandungan yang ada dalam produk tersebut. Banyak ahli kesehatan yang menyarankan kembali ke alam dengan alasan keamanan, termasuk untuk perawatan kulit kita!

Mitos 6: Semakin sering kita membersihkan muka, maka kita akan terbebas dari masalah!
Ternyata semakin sering kita membersihkan wajah, akan membuat semakin kering wajah kita. Dan kita perlu tahu bahwa ketika wajah kita kering, itu akan memaksa kelenjar minyak yang ada di wajah menghasilkan minyak yang banyak dan akan membuat kulit kita semakin berminyak.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 comments

  1. ahahaha ada ada aja yaa yang cream2 pemutih kulit itu ga percaya bgt sih lgsg putih -_-

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Wanita Sehat dan Seksi ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0