Tips Sehat dan Cantik untuk Wanita Seksi

01 June 2011

Pakaian Yang Membuat Pria Garuk Kepala

Hai, para wanita. Apa yang Anda kenakan ketika Anda bertemu pria idaman Anda? Pria sangat memperhatikan apa yang dikenakan oleh seorang wanita. Mereka akan meneliti - ada yang secara diam-diam atau curi-curi pandang, ada yang mungkin terus terang - setiap detail penampilan Anda. Bahkan melebihi apa yang Anda perhatikan.

So, ketika Anda akan bertemu dengan pria - teman biasa, pacar, atau siapa saja - cobalah untuk menghindari fashion yang berikut ini:

Celana jins berpinggang tinggi
Sebagian besar pria mengaku perempuan yang memakai celana seperti ini mengingatkan mereka pada guru sekolah dasar mereka.

Celana harem
Banyak pria merasa seperti dihantui MC Hammer atau Aladin saat melihat perempuan mengenakan celana ini.

Ikat kepala hippie
Pria menilai ikat kepala yang dipopulerkan bintang serial televisi The O.C., Mischa Barton ini lucu namun dalam cara yang aneh. Mereka menganggap perempuan yang mengenakan ini seakan-akan kebingungan saat memilih pakaian dengan memakai ikat pinggang di kepala.

Topi
Jika Anda memang menghabiskan hari di luar ruangan, mengenakan topi memang pilihan tepat untuk melindungi kepala dan rambut. Namun selain itu, jangan pernah sekali pun berpikir untuk memakainya.

Sepatu bertumit sangat tinggi
Sepatu dengan hak yang sangat tinggi cenderung membuat pemakainya kesakitan, dan rasa sakit itu akan terpancar dari air wajahnya. Pria-pria memang menyukai perempuan dengan kaki yang terlihat jenjang, namun mereka juga mengaku tidak nyaman melihat pasangannya kesakitan. Ini bukan berarti Anda harus terus memakai sepatu kets, pakailah sepatu tumit tinggi jika Anda tidak perlu terlalu banyak berdiri.

Tas jinjing besar penuh aksesoris
Pria tidak habis pikir melihat tas jinjing besar yang lengkap dengan cincin besi, pegangan rantai, dan sebagainya. Anda dapat membawa seisi kamar di dalamnya. Jika Anda terpaksa membawa tas berukuran
besar, pilih yang bermodel klasik dan sederhana.

Pakaian pria
Tidak semua perempuan bisa berpakaian seperti Diane Keaton dalam film Annie Hall. Jika Anda memang ingin bergaya androgini, jangan terlalu total dan mengenakan seluruh aksesoris pria. Pertahankan femininitas Anda dengan hanya memakai salah satu saja.

Bodysuit
Kecuali Anda berniat berenang atau pergi ke pesta kostum sebagai Catwoman, sebaiknya simpan pakaian ini di bagian terdalam lemari.
Semoga bermanfaat ladys.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Wanita Sehat dan Seksi ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0