Tips Sehat dan Cantik untuk Wanita Seksi

05 April 2011

Vagina Serasa Perawan Kembali

Ini adalah rahasia wanita yang sederhana tapi ampuh, yaitu cara membuat vagina enak legit, yang akan membuat pasangan pria merasa sangat puas dan selalu ketagihan, cara ini mudah dan praktis sekali dan sama sekali tak meimbulkan efek samping, tapi harus di jalankan secara maksimal untuk mendapat hasil yang maksimal pula.

Bagaimana caranya ? Simak baik-baik di berikut ini:
Setiap bangun tidur di pagi hari saat anda kekamar mandi untuk membuang air kecil-pipis atau mandi, maka lakukanlah secara rutin, langkah-langkah di bawah ini, jika di lakukan setiap hari bagus dan sehat dan maksimal, atau paling tidak sebulan sekali.


latihan senam kegel
Perbedaan Vagina Yang "Longgar" (kanan) dan yang "Perawan" (kiri)
Saat di kamar mandi dan setelah pipis, ambilah posisi berjongkok, boleh sambil telanjang bugil supaya lebih nyaman, lalu masukan kedalam liang vagina anda jari tengah atau telunjuk anda sampai pangkal jari, lalu berkonsentrasilah pada otot-otot dalam liang kemaluan anda itu untuk melakukan gerakan memijit-mijit jari yang anda masukan itu, boleh sekuatnya tapi jangan di paksa/ambil nyaman-nya saja. Disini anda boleh juga memainkan jari anda itu sambil anda nikmati sebagai masturbasi, yang terpenting di sini adalah konsentrasi anda pada otot vagina untuk melakukan gerakan mencengkeram dan memijit-mijit jari anda dengan kuat.

Berapa lama anda perlu melakukan itu? Cukup minimal 5 menit saja (lebih lama boleh dan lebih bagus dan cepat hasilnya tentunya), ya, cuma 5 menit saja yang penting rutin dan disiplin setiap pagi selama sebulan untuk tahap awal, setelah lewat sebulan anda akan memperoleh hasilnya yang akan membuat pasangan intim anda kagum dan kenikmatan, dan anda bisa melakukannya cukup seminggu sekali atau sebulan sekali, kalau mau lebih sering juga boleh, dan bagus karena di sini ibarat orang olah raga yang sehat.

Rasakan nanti hasilnya, vagina anda akan kencang, legit dan serasa perawan bagi yang sudah tak perawan.
  • Kenapa bisa begitu? Karena sebenarnya ukuran lubang vagina wanita takpernah berubah sejak perawan sampai ber-anak 5 pun ukuran-nya sama.
  • Lalu kenapa vagina gadis umumnya rasanya lebih sempit sedangkan vagina ibu yang sudah punya anak  rasanya seolah longgar? Karena vagina yang sudah sering di masuki Mr.P atau yang sudah pernah melahirkan, otot-otot serta syaraf pada vaginannya ter-sugesti atau terbiasakan untuk membuat gerakan cenderung melebar sesuai ukuran/diameter benda yang yang biasa/pernah di masukan kedalamnya, jadi bukan diameter/volumenya yang melebar, berbeda dengan vagina seorang gadis yang masih perawan atau yang masih jarang kemasukan benda, otot serta syarafnya masih sensitif dan peka dan cenderung melakukan gerakan merapat atau mencengkeram.
Maka dari itu latihan yang anda lakukan di kamar mandi itu akan memberi rangsangan serta sugesti kembali pada otot dan syaraf bawah sadar tubuh anda terutama bagian kemaluan untuk kembali mencengkeram serasa perawan kembali bahkan bisa lebih nikmat dan seret dari rasa perawan aslinya.
Selamat mencoba.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

9 comments

  1. bagus nich tipsnya... vagina jg bisa dilatih toh...
    mampir ya... ke blog aq...

    ReplyDelete
  2. @alena:
    thx atas komentarnya....
    OK alena, kita mampir....

    ReplyDelete
  3. nice info...salam kenal mampir juga ya ke blog aq di http://jakartahomespa.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Hal yang kelihatannya sepele, akan tetapi sangat penting hubungannya dengan memelihara keharmonisan keluarga. Ok..thanks infonya dan salam kenal..

    ReplyDelete
  5. mantab infonya

    salam sehat..

    kunjungi jg link berikut
    http://kesehatan.ilmci.com

    ReplyDelete
  6. saya sangat bersyukur dan bertrima kasih bynk
    kepada.MBAH RIJI atas bantuan no.ghoib/ritualnya“4D( 2661)`
    alhamdulillah benar-benar tembus~~~
    berkat bantuan MBAH saya bisa melunasi utang2 keluarga saya
    dan hanya rasa trimakasih yg tak terhingga yg bisa saya ucapkan kpd MBAH RIJI
    Inza allah KI tuhan akan membalas atas semua kebaikan MBAH
    Ini info buat sahabat yg lagi kesulitan masalah ekonomi
    terlilit utang atau mau cari modal dengan singkat melalui jalan togel
    HUB; NO DIMBAH RIJI;_082 388 362 128_jgn di sms hub. lansung.
    saya sebagai saksi hidup beliau dan bukti nyata MBAH RIJI
    yg punya room terima kasih assalamu alaikum

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Wanita Sehat dan Seksi ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0