Tips Sehat dan Cantik untuk Wanita Seksi

14 November 2010

Posisi Bercinta Yang Paling Memuaskan

Orang sering bertanya, posisi bercinta yang paling memuaskan itu bagaimana? Ini merupakan suatu pertanyaan yang tidak ada jawaban yang pasti. Semua para ahli seksologi tidak bisa memastikan satu posisi yang paling memuaskan. Sebenarnya semua posisi bercinta bisa mendatangkan kepuasan seks yang maksimal bagi para pelakunya.Hanya itu semua tergantung kondisi dari para pelakunya.

Banyak pria yang lebih menyukai pasangannya berada di atas, namun, para wanita kebanyakan lebih suka berada dibawah. Mereka bilang berbaring di ranjang lebih santai dan bebas menatap wajah pria yang dicintai, juga kenikmatan pendahuluan. Apalagi tanpa harus banyak usaha ( keluar tenaga ), kepuasan seks bisa tercapai.
posisi bercinta
Banyak wanita menyukai posisi bercinta konvensional dimana wanita berada dibawah. Untuk para wanita, bila posisinya di bawah, membuat mereka:
  • Bisa dengan bebas memandang pasangannya. Wanita juga bisa melihat ekspresi wajah pasangan, dan merasa sangat dicintai bila ekspresinya tercapai.
  • Memberi rasa feminin dan erotis, dengan rambut yang terurai di bantal.
  • Posisi ini sangat indah secara estetika, sebab wanita tidak perlu merasa malu akan tubuhnya ( karena ketutupan tubuh pasangannya ).
  • Beberapa wanita mengatakan bahwa posisi di bawah membuat mereka lebih mudah mencapai orgasme kerena merasa lebih nikmat.
Variasi lainnya dalam rangka menemukan kepuasan berhubungan seks. Misalnya pada posisi bercinta misionaris ini, wanita bisa menaruh 1 atau 2 bantal di bawah pinggulnya, mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam, maka akan terasa suatu kenikmatan yang lain.

Juga bisa dengan kedua kaki direntangkan lebih lebar, melingkari pinggang atau bahu pasangan.

Posisi bercinta yang lain merupakan posisi menahan busur, ini adalah posisi spesifik yang sangat mudah dilakukan, posisi ini memiliki ciri gerakan yang khusus, yaitu: tumpuan tubuh wanita, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar, lelaki melakukan penetrasi diatas.

Bila sang wanita cukup bugar, boleh juga mencoba variasi yang lain. Dengan cara menarik lutut ke arah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai sang pria bisa berada di antara mereka. Dengan posisi betis berada di sisi punggung sang pria, paha Anda menahan tubuhnya, dengan posisi bercinta seperti ini keuntungannya dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, menahan berat tubuh sang pria, orgasme pun akan lebih mudah tercapai.

Tetapi, yang perlu Anda perhatikan adalah, bagaimana pun posisinya, kunci permainannya adalah aliran adrenalin. Artinya, bila Anda merasa denyut nadi bertambah cepat, peluh mulai keluar, dan adrenali mengalir lebih deras, barulah seks akan memuaskan Anda. Bila pasangan menganggap seks hanya rutinitas, posisi apa pun tak akan dapat memuaskan. Jadi pertahankan aliran deras adrenalin itu dengan menyuruh pikiran Anda tenang.

Andapun bisa menciptkan posisi bercinta yang baru yang menyenangkan dan memuaskan anda. Anda bebas untuk berkreasi dan bereksplorasi. Bahkan posisi yang aneh sekalipun (menurut Anda), bisa Anda coba sekali-sekali. Toh Anda tidak perlu merasa malu, karena yang tahu hanya Anda dan pasangan. Jadi selamat mencoba.

---------------------------------------
Artikel  Tentang Sex yang lain:
Membicarakan Kesehatan Vagina
G-spot dan Reproduksi Wanita
Naikkan-gairah Bercinta Pasangan Anda dengan Bra yang Seksi
Masalah Seputar Organ Intim Wanita
Sex Tools yang Perlu Dimiliki Wanita
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Wanita Sehat dan Seksi ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0