Tips Sehat dan Cantik untuk Wanita Seksi

20 October 2010

PD dengan Rambut Pendek

Rambut bagi wanita begitu penting dan sangat berarti. Wajah cantik akan hilang jika penampilan rambut yang tidak benar. Banyak orang yang suka dengan rambut panjang dan banyak juga yang memilih potongan rambut pendek. Kalau jaman dulu, wanita cantik itu identik dengan rambut yang panjang. Sehubungan dengan perkembangan jaman, dan tuntutan yang semakin praktis, rambut panjang mulai ditinggalkan. Sekarang ini susah mencari wanita yang rambutnya panjang sampai pinggang atau pantat.
Porongan rambut pendek semakin diminati oleh banyak wanita sekarang ini. Hmm, kira- kira apa ya keistimewaan rambut pendek dibanding rambut panjang?
potongan rambut pendek
1. Lebih Praktis
Pernah nggak kamu kesiangan bangun tidur, terus mesti buru- buru nyampe sekolah atau kampus, dan nggak punya waktu banyak buat mandi? Huah, padahal rambut panjang kamu sangat sangat kusam dan jadwalnya keramas. Nah, buat yang punya bad habbit telat bangun, dan nggak sempat keramas, pilihan rambut pendek kayaknya tepat banget!

Rambut pendek memang sangat praktis, meskipun tiga hari nggak keramas, lepeknya rambut nggak bakal kelihatan banget dibanding rambut panjang. Selain itu kita nggak usah susah payah mengatur rambut mau diapakan pas mau bepergian. Kalau pengen sedikit terlihat manis, cukup tambahkan jepit di rambut kita, jadi deh!

2. Lebih Muda
Rambut pendek memang membuat kita lebih muda karena terlihat lebih fresh. Aura muda ini akan semakin tampak bagi kamu yang udah lama banget setia sama rambut panjang. Coba deh, dijamin kamu akan tampil beda dan nggak membosankan.

3. Lebih Berani
Yup! Rambut pendek memang mengekspresikan jiwa yang tomboi, karena gaya rambut ini memang awalnya milik kodrat lelaki (hehe..). Jadi dengan potongan rambut ini kita bisa terlihat lebih berani tampil beda dari segi fisik, dan berani menghadapi tantangan dari segi psikologinya. Tapi jangan takut sisi feminin kamu jadi hilang karena ganti gaya rambut. Banyak kok model rambut pendek yang bisa divariasikan, sehingga sisi feminin tetap ada.

4. Lebih Modern
Cewek terlahir dengan kodrat punya rambut panjang dan cowok dengan rambut pendeknya. Tapi seiring kemajuan zaman, trend rambut juga ikut berkembang. Sejak kemunculan Demi Moore di film Ghost dengan rambut pendeknya yang keren abis, mulailah banyak cewek yang berani memotong rambutnya mirip laki- laki. Nah, kesimpulannya rambut pendek juga membuat kita jadi lebih modern dan berani meng-eksplor diri kita, dan nggak stuck di rambut yang panjang.

5. Lebih Sexy
Siapa bilang rambut panjang doang yang bisa membuat cewek terlihat sexy? Dari empat kelebihan rambut pendek diatas, bisa disimpulkan rambut pendek membuat kita jadi sexy lady , karena dengan kepraktisan yang kita bawa dan terlihat lebih fresh, rambut pendek mengisyaratkan jiwa yang berani dan mau berubah mengikuti perkembangan zaman. Sst..apalagi kalau kamu punya tengkuk yang bersih dan mulus, pasti terlihat lebih sexy dengan rambut pendek.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Wanita Sehat dan Seksi ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0