Tips Sehat dan Cantik untuk Wanita Seksi

20 March 2011

Mempercepat Orgasme Wanita

MERAIH orgasme luar biasa menjadi impian setiap wanita. Namun nyatanya, wanita sering kali mengalami hambatan dalam mewujudkannnya.

Anda yang ingin sukses bercinta malam ini, jangan lewatkan saran menarik dari Sheknows berikut:

Bangun suasana hati dan lebih kreatif
Untuk meraih orgasme, pikiran dan tubuh harus rileks. Mandi “bubble”, memakai lingerie seksi, dan mendengarkan musik favorit adalah sederet cara membantu Anda lebih santai sebelum aksi bercinta dimulai. Bahkan, pasangan pun merasa terbantu dengan aksi Anda memijat tubuh pasangan.

Jika ingin segera mencapai klimaks, Anda bisa memberikan sedikit ciuman pada zona erotis yang sering diabaikan. Paha bagian dalam, belakang leher, dan bahu adalah tempat sempurna untuk memulai.

wanita orgasme
Nikmati momen bercinta sekarang
Berapa kali Anda bersama pasangan namun pikiran berada di tempat lain? Anda mungkin tidak mengalami orgasme, bukan? Sebuah orgasme tidak akan terjadi jika pikiran Anda terjebak pada pengasuhan anak-anak, pekerjaan rumah tangga, atau pekerjaan Anda. Kosentrasi memungkinkan Anda membangun kenikmatan sendiri tanpa perlu khawatir hasil akhirnya. Cobalah untuk mengubur pikiran dan fokus pada bagaimana pasangan membuat Anda cepat meraih sensasi kenikmatan yang tiada tara.

Siapkan segelas anggur
Mungkin, waktu Anda sudah habis untuk merawat anak-anak, bekerja, dan mengurus rumah tangga, sehingga tidak ada niat berpikir meraih orgasme. Untuk membantu Anda bersantai, cobalah minum segelas anggur bersama pasangan sebelum menuju aksi bercinta sesungguhnya.

Jangan panik bila Anda tidak meraih orgasme
Tubuh bukanlah mesin dan Anda yang sebenarnya tidak seperti wanita dalam film dewasa. Dalam kehidupan nyata sering pula terjadi faktor kemungkinan. Mungkin, orgasme tidak bisa diraih karena pasangan terlalu lelah. Tapi, hal itu wajar dialami pasangan suami istri. Jangan menetapkan tujuan terakhir untuk meraih klimaks, karena itu bisa jadi tidak tergapai. Sebaliknya, fokus pada pengalaman dan keintiman dengan pasangan dan biarkan segala sesuatu terjadi secara alami.

Jalani komunikasi secara terbuka
Biarkan pasangan tahu bahwa Anda stres sehingga impian untuk klimaks pun tidak tergapai. Selanjutnya, ungkapkan apa yang Anda suka dan tetap bekerja sama mewujudkan hubungan seks yang indah. Jika sesuatu tidak enak melintas dalam pikiran, sebaiknya bicarakan. Juga, bercinta lah ketika Anda dan dia cukup santai menikmatinya. Dengan mengandalkan komunikasi terbuka, Anda dan pasangan pun bisa mendapatkan orgasme membara.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

6 comments

  1. aku juga mau merasakan orgasme yg dahsyat.... blh nich dicoba...

    ReplyDelete
  2. @ susi seksi:
    hahaha.... emang gak pernah ya...?
    mudah2an tipsnya bikin km dapt yg orgasme yg lbh dahsyat..

    ReplyDelete
  3. Hayo dicoba-dicoba bg yg uda pny istri.. kl yg belum jgn coba-coba ya hehehe

    ReplyDelete
  4. Kelihatannya suasana psikologis yang relatif tenang merupakan hal dominan ketika kita mau mencapai puncak orgasme yang dahsyat...
    Thanks dan slamet berjuang tuk mencapai puncak orgasme...

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Wanita Sehat dan Seksi ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0